Minggu, 16 Agustus 2009

wawancara 2, keigo atobe

Hyoutei Gakuen 3rd year Date of birth : 10/04 (Libra) Height : 175cm Weight : 62kg Blood type : A Hand : Right Play style : All-rounder Shoes : HEAD (C, Tech 1000 OM) Racket : HEAD (PREMIER TOUR 600) Special : Hametsu he no RONDO, Insight, Jack Knife Fave food : Roast beef with Yorkshire pudding Fave color : Black and gold Fave subject : All, especially Greek Hobbies : Fly-fishing, reading mine : yey !! sekarang wawancara yang kedua !! lanjutan wawancara 1 !!! tepuk tangan !! PLOKPLOKPLOKPLOKPLOKPLOK atobe : biasa aja kali. mine : hiiii... keigo dingin... * angin bertiup * atobe : .... ini ruangan tertutupkan ? kok tadi ada angin lewat ? mine : ... setan lewat kali. kok hari ini keigo gak senyum sih ? warate ( senyum ) !! warate !! warate !! * nyanyi lagu " honey beet "-nya V6 * atobe : gimana gw gak senyum coba !! uke gw kan lagi kena musibah !! mine : hah ??!! kena musibah ?? kapan ?? atobe : se...jak... dari... wawancara... ini....* ngilirik tajam kearah mine * mine : oh !! i...iya... tuh !! si.. siapa sih yang ngelakuin gitu ketezuka-kun ?? atobe : ...* menatap tajam * mine : ya.. yah.. kalo gitu... kita doakan agar tezuka-kun cepat sembuh... berdoa mulei !! semua berdoa. mine : amien... !! semoga dia berada disisi tuhan yang... atobe : EH !! TEZUKA BELUM WAFAT !! mine : ah ! siapa yang doain tezuka-kun !! gwkan lagi doaian kakek gw. ( kebetulan kakek mine emang udah meninggal... hik ) atobe : .... keigo juga ikut berduka mine : arigatou keigo ...nah, wawancara dimulai !! hmmm... tinggi keigo... 175 cm... beda 4 cm dong ama tezuka-kun. atobe : lumayan... mine : gimana caranya lu c*** uke lu ? atobe : oh... itu.. EH ! WOI ! ITU URUSAN PRIBADI !! mine : heeee.... itu artinya mine gak boleh tau... atobe : yah gaklah !! mine : jahaaaatttt~.... atobe : .... gw pulang dah. mine : jangan !! ini baru mule juga !! entar gw gak dapet bayaran !! atobe : ... tapi nanti gw dapet bayaran kan ? mine : .... atobe : pulang ah.... mine : iya !! iya !! nanti dapet bayaran !!! atobe : oke.... mine : ( gw santet lu nanti... ) oke !! pertanyaan berikutnya !! berat lu 62 kg... lumayan berat juga ya. atobe : tapi gak terlalu berat... namanya juga cowok. mine : tukeran yuk.... atobe : tukeran apaan ? mine : yah.... kela***.... atobe : HEH !! OGAH !!! GW udah bersyukur jadi cowok !! mine : heeehhh !!! pelit.... atobe : bersyukurlah apa yang ada.... masih untung kamu dapet sekolah bagus... mampu.. mine : iya juga sih.... (sejak kapan keigo jadi rohis kayak gini ?? perasaan di anime manganya gak kayak gini ) atobe : mau lanjut gak ? mine : yah lanjutlah !! oh ya, lu apa gak kenyang apa ?? atobe : hah !? kenyang apaan ? perasaan tadi gw gak makan banyak sebelum wawancara. mine : bukan ! ( busyah !! perasaan hari ini gw teriak melulu ) iniloh... * nunjuk data atobe * atobe : hah ?? emang kenapa ? itukan emang kertaskan. mine : .... ( yo oloh.... kenapa setiap orang yang gw wawancara pada oon semua.... ) iniloh... makanan kesukaan lu itu daging ama pudingkan ? atobe : iya. mine : nah ! pertanyaan gw... lu gak kenyang apa udah makan daging terus makan puding. atobe : yah gaklah. masih mendingan gw daripada lu. mine : hah ? maksudnya ?? atobe : sinih... * ngeluarin data mine * lu aja pas istirahat siang... makan nasi segunung terus sayur 1 mangkok, 1 ayam, 2 udang, terus 2... DUAAAAAKKKKKKK mine : lu dapet data darimana !!? itukan rahasia negara !!! atobe : .... * pingsan ditempat dengan hidung berdarah * mine : ke... keigo... eh, tadi gw mukulnya terlalu keras ya ? kru : iye... ngeluarin biaya RS lagikan. mine : .... kru : apa kita buang aja ? mine : JANGAN !!! bisa dibantai ama geng hyotei n tezuka-kun !! akhirnya, wawancara terhenti karena ada korban yang harus masuk RS ( lagi ). atobe : ... su...kur gw masih idup.... mine : makanya !!! jangan nguberin rahasia orang !!! atobe : lah !! gwkan mau kasih penjelasan yang tadi !! mine : tapikan gak perlu sampe kayak gitu !! udah ah !! lanjutin yang tadi ! hmmm... lu suka warna item ama emas ya ? atobe : ... iya. mine : KYAAA !!! SAMA KAYAK GW !!!! atobe : wow ! wow ! sabar mbak ! mine : ha... gomen... atobe : emangnya bener lu suka warna item n emas ? mine : ya !! bener !! * bahagia mode:on * atobe : .... ( oke !! ini udah mule ngeri ) mine : ha... gomen... mine emang suka kayak gini... atobe : .... mine : nah, pertanyaan berikutnya ! disini merek kesukaannya pada-pada aneh ya. atobe : aneh kenapa ? mine : lu kenapa suka merek " head " ? kan kasian kepala orang dijadiin sepatu n raket. atobe : yo oloh !! namanya juga merek ! tunggu ! jangan bilang lu kira sepatu n raket yang gw pake itu terbuat dari kepala orang ?? mine : iya. atobe : .... ( bego banget sih... ) denger ye mine.... kalo emang raket n sepatu yang gw pake itu beneran dari kepala orang... gw udah daridulu diteror ama yang punya kepala itu !! mine : eh, jadi bukan toh. atobe : yah. gaklah !! mine : oh.... * mikir bentar * iya jugaya. atobe : .... ( mc-nya oon banget sih... ) mine : .... * masih mikir * iyaya bener juga ya. atobe : busyah ! masih dipikir juga.. lupain aja yang tadi ! mine : eh. ok. ok. sabar mas. tinggal pertanyaan terakhir nih. kamu suka mancing ama baca buku ya ? atobe : iya. mine : waaaa.... lagi-lagi sama... atobe : hah. lu juga suka mancing n baca buku ? mine : iya. atobe : ... ( waow, kenapa banyak yang sama ama gw ? ) mine : aneh ya, kebanyakan kalo orang-orang pinter kebanyakan suka mancing plus baca buku. atobe : .... * mikir * berarti mine juga termasuk pinter ? mine : .... nilai mtk gw dibawa 70, lu aggap pinter ? atobe : mmmm... baka. duaaaakkkkkk atobe : * pingsan ditempat ( lagi ) * mine : yah.... mas, pingsan lagi dah. kru : ... lu suka ya bikin korban. akhirnya dengan terpaksa, orang yang diwawancara harus masuk rs ( lagi ) - dibelakang panggung marui : perasaan daritadi orang yang diwawancara pada berakhir dengan masuk rs... shishido : berarti doanya belum bener.( lihat di " wawancara " ) marui : hah ? belum bener ? perasaan gw udah doa khusyuk. shishido : iye, khusyuk. khusyuk sambil makan. marui : kan, itukan pas gw laper. shishido : lu apa sih yang gak laper. marui : oh, ya. BTW mana patner lu itu ? shishido : lagi berdoa minta keselamatan agar gak berakhir seperti tezuka dan atobe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar