Senin, 10 Agustus 2009

pasti !!! sensei !!!

pas pelajaran bahasa indo. Guru gw ngasih tugas bikin karangan bebas, dan gw sama sekali gak ada ide buat karangan gw. akhirnya, setelah bersemedi 4 menit. gw dapet ide. ya ! ide brilian ! kenapa gw gak bikin aja fanfic ATOTEZU !! dan tanpa berpikir resikonya, gw langsung bikin cerita itu dengan hati gembira dan ikhlas. dan berikut cerita yang gw bikin buat tugas bahasa gw... Keigo Atobe merencanakan festival musim panas dikuil. Dia bermaksuduntuk mengundang tim tennis rikkai, seigaku dan tentu saja tim sekolahnya sediri, hyotei. Atobe-pun sudah menyiapkan segalanya. selama 2 hari persiapan untuk festival musim panas selesai dengan sempurna. atobe bahkan sudah memberikan undangan kepada rikkai dan hyotei. Tetapi, atobe kekurangan kartu undangan untuk seigaku. dan dengan terpaksa atobe harus menelpon kapten tim seigaku yaitu kunimitsu tezuka. Padahal kalau atobe berbicara dengan tezuka, dia akan sangat gugup dan jantungnya berdebar-debar. " e... te.. tezuka ? " " ya ? " " a.. aku sedang mengadakan festival musim panas... apakah timmu bisa datang ? " tanya atobe gugup. " .... sepertinya bisa... " " kalau begitu, datanglah kekuil jam 7 ya. " " ok " tezuka langsung menutup teleponnya. atobe-pun langsung mematikan hpnya, dia bisa merasakan kalau wajahnya merahdan hatinya berdebar-debar. " semoga dia bisa datang... " pikirnya. akhirnya, tibalah festival musim panas dikuil. Tim rikkai, seigaku dan hyoteipun datang sambil mengenakan kimono. Tapi ada 1 orang yang belum datang yaitu tezuka. " hei, dimana tezuka " tanya atobe kepada fuji . " oh. tezuka ? tadi dia ada urusan sedikit. Jadi, dia sedikit terlambat. " " oh... " atobe langsung menunduk sedih. " kenapa kamu sedih ? " " eh ! ti.. tidak... a.. aku hanya sedikit ngantuk... " kata atobe langsung menjauh dari fuji. sedih... tentu saja aku sedih.. aku ingin minta maaf padanya karena sudah membuat tangannya cedera dipertandingan nasional. bahkan aku sudah menyiapkan hadiah minta maaf untuknya, pikir atobe. tiba-tiba, atobe melihat tezuka didepan tangga kuil. Atobe langsung berlari kearahnya. " tezuka !! " " atobe ? " " bodoh kenapa kamu baru datang ? " " maaf... tadi aku harus keklinik dulu untuk memeriksa tanganku " kata tezuka sambil memperlihatkan tangannya yang cedera. oh, ya. tangannya cedera karena aku... Atobe melihat kimono tezuka. Tezuka memakai kimon berwarna biru. manis... pikir atobe. " ada apa ? " " eh.. tidak... ng. tezuka... bisa kamu ikut aku... " " hah ? " tanpa babibu, atobe langsung menarik tangan tezuka. dan itulah cerita gw buat tugas bahasa. gw baru nyampe disitu. karena udah bel ganti belajar n selese gak selese harus dikumpulin. pas gw mao ngumpulin, gw baca lagi tulisan gw. gw baru nyadar... KENAPA CERITA GW KAYAK SHONEN-AI ?? yah... karena udah gak ada waktu akhirnya gw kumpulin aja. dan setelah beberapa hari kemudian tugas-tugas bahasa dibalikin kekita. gw udah deg-degan, badan panas-dingin, kejang-kejang... ok. gak seekstrim itu... Tapi, yang jelas gw deg-degan setengah mampus... * untung bukan mampus beneran * gw takut, guru gw negur gw karena gw bikin cerita... yah... taulah... dan pas buku gw dikembaliin dan guru gw tulis hasilnya... dan ternyata.... " Saya yakin novel ini sangat indah.... terus berlari.... " Ooh..... pak guru... aku pasti akan melakukan amanahmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar