Sabtu, 15 Agustus 2009

uke ? uke !

rasanya judul diatas ngikutin judul lagu suju yang cooking ? cooking ! oh, ya ! mungkin kebanyakan fans yaoi tau arti uke. tapi yang belum tau... bersyukurlah, berarti anda belum ternodai. nah, kenapa judul cerita ini uke ? * tanya kenapa ? * gw sangat suka yaoi doujinshi. ya ! sangat suka. apalagi kalo tokoh anime yang gw suka jadi uke-nya. misalnya : kunimitsu tezuka ( tennis no oujisama ) mungkin kalo orang ngeliat tezuka jadi manis imut gitu. orang bakal merinding disko * kayak ngeliat setan ya. * tapi, gw malah seneng banget. tezuka yang biasanya tampang galak layak pembunuh yang ngincer korban sebelum dibantai, jadi manis imut layaknya kucing ( baca : eiji ). busyah... perubahannya jauh banget. tapi, bener . gw suka banget. Apalagi pas sayu-senpai naruh fanfic eiji n tezuka bertukar tubuh saking senengnya ngebayangin tezuka jadi imut n bilang " NYA !! HOI ! HOI~ !! " gw hampir dikira sakit ama nyokap gw. gara-gara daritadi senyum-senyum. saking senengnye gw gak bosen baca itu terus. ARIGATOU !! SAYU-SENPAI !! saking sukanya. gw punya banyak doujinshi yang tezuka jadi ukenya. raito yagami ( deathnote ) nah. ini gw suka banget. kalo raito yang jadi ukenya wajahnya bakalan jadi manis. bayangin deh, seorang " kira " jadi uke. ...... bayangin aja deh sendiri. gin ichimaru ( bleach ) gw udah bingung pengen nulis apa. tapi, gw suka dengan gin yang jadi uke. dan.... silakan anda bayangkan gin jadi uke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar