Sabtu, 15 Agustus 2009

gak semuanya loh.

temen gw ada yang nanya gw. kenapa gw suka banget dengan yaoi apalagi doujishi dan apa bagusnya dari itu. EIT ! jangan salah. gak semua doujinshi itu isinya jelek dan..... mungkin para fans yaoi taulah ada apaan. tapi, ada juga doujinshi yang isinya bener-bener ngebuat kita tau arti dari persahabatan. misalnya. deathnote doujinshi. gw lupa judulnya apa. tapi gw pernah baca doujinshi L x raito, tapi ini untuk semua umur. dan pas gw baca. sumpah ! gw nangis. gw download tuh doujinshi tapi... tapi... dengan sukses telah dihapus oleh kakak gw dengan biadab. wew. terima kasih kak.... ceritanya, raito masih dirantai dengan L. pas malem, raito kayak teringat rumah ato apalah n akhirnya raito nangis. siangnya, raito ketiduran mungkin karena kecapean kali ya. L yang lagi disebelah raito, ngeliat dia lagi tidur dengan wajah rindu rumah. tiba-tiba, L kayak ngerasa kasian apalagi dulu dia pernah bilang keraito kalo dia teman pertamanya, jadi dia gak pengen bikin sedih raito. setelah raito bangun, L ngajak raito untuk keluar n ternyata salju turun. raito jadi girang layaknya anak kecil n ngajak L main salju. dan setelah itu, tiba-tiba raito meluk L n bilang terima kasih. L hanya tersenyum senang. pas L mati, raito udah balik jadi " kira " dan malemnya dia tidur di kamar yang pernah dia n L tidur bareng. tapi ranjangnya pisah. raito ngeliat ranjang L yang kosong. n tiba-tiba dia teringat dengan kenangannya bersama L. dan dia juga teringat dengan perkataan L kalo dia adalah teman pertamanya. raito udah berusaha melupakan kalo L itu udah gak ada. tapi, hati lain mengatakan kalo L tetap berada disisinya, n disitulah raito nangis sambil merasakan kehangatan sahabatnya itu. dan MORAL yang gw dapet : walopun temen lu itu adalah musuh lu, lu pasti akan menganggap dia adalah temen baik lu, kalo dia selalu disisi lu n berusaha ngejaga lu. tennis no oujisama doujinshi inui x tezuka disini ceritanya tezuka pengen bunuh diri. JANGAN BUNUH DIRI TEZUKA !! Nanti siapa yang bayar utang gorengan lu ama gw. oke. tezuka mau bunuh diri bukan karena utang ama gw. tapi, dia pengen bunuh diri karena dia kena depresi berat dari ortu plus temen. inui yang kebetulan ngeliat dia. bukannya nolongin tapi malah diem. ternyata, inui ngediemin tezuka. agar tezuka bisa berpikir lagi apa dia udah nekad dengan perbuatanya itu. tapi, ternyata tezuka udah nekad. n udah ngelepas tangannya. inui langsung nolong tezuka sebelum dia jatuh. ternyata, tezuka selama ini selalu dapat tekanan dari ortunya plus temennya n dia udah gak tahan dengan semua itu. inui yang ngedengerin curhatan tezuka. langsung memegang pipi tezuka n bilang : aku akan selalu berada disisimu untuk menjagamu, jangan bilang kamu sendiri. kamu sudah punya aku. tezuka. niou x yagyuu bekas luka yang ditubuh niou adalah bekas pukulan ayahnya. dan ceritanya niou punya masalah dengan ayahnya. dan dari kecil dia selalu dapet perlakuan kasar dari ayahnya. semua anggota rikkai pada gak tau niou dapet kekerasan dari ayahnya. karena, diklub dia biasa- biasa aja n malah dia suka ngerjain yagyuu. yagyuu udah mule ngerasa aneh dengan niou karena niou dikit-dikit ngerasa sakit ato apalah. awalnya dikiranya dia ada cedera ato apa. n rahasia niou langsung diketahui yagyuu setelah yagyuu ngeliat ada lebam ditangan niou. setelah dipaksa siapa yang ngelakuin gitu keniou. niou pasrah n bilang itu perbuatan ayahnya. Ayahnya selalu mukul ibunya tanpa alasan yang jelas. dia pengen ngelindungin ibunya n berakhirlah niou yang jadi sasaran pukulan ayahnya. setelah ngedenger curhatnya itu. yagyuu jadi sedikit kasihan dan berusaha untuk ngelindungin niou. dan pertannyaan gw sekarang. gimana kalo lu berada di posisi inui, L, n yagyuu. apa yang akan lu lakukan setelah ngeliat keadaan tragis tezuka, raito n niou ? apa lu bakal ngelindunginnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar