Senin, 10 Agustus 2009

udah kejang-kejang... tapi...

ini cerita gw pas gw smp. kebetulan, smp gw dilarang ngebawa hp. Tapi, karen gw ini anak yang bengal n keras kepala. gw tetep bawa hp... dan hp gw disita pas pemeriksaan tas. Wuih !! betapa beruntungnya lu win... dan... itu artinya orangtua gw yang harus ngambil dengan murid. WHAT THE HELL ??? akhirnya, dengan berat hati... gw ngikut dengan orang tua... N gw baru nyadar... HP GW ADA FOLDER PENUH YAOI !!!! wew !! pinter banget lu win... dan katanya, kalo ada hp yang ketauan nyimpen gambar.... yah... begitulah... hp itu bakal disita dan kena point. akhirnya, gw ngambil beberapa rencana.
  1. apakah gw harus pura-pura jadi pembajak, dan sandera 1 guru dan harus dituker dengan hape gw
  2. apakah gw harus kejang-kejang didepan guru gw
  3. pasrah.....

yah... akhirnya gw mengambil 1 keputusan yaitu PASRAH....

soalnya kalo gw ngambil rencana 1, yang ada gw malah dibantai polisi. rencana 2, gw bakal dibawa kedukun buat nyembuhin gw. SORI AJA !! N GW GAK MAU !!

akhirnya, pas gw n ortu gw masuk BK...

gw udah deg-degan mampus... dan berharap ada keajaiban yang bakal turun dari atap.

pas hp gw dikembaliin....

guru : alhamdulillah pak.... anak bapak tidak nyimpan gambar-gambar aneh...

.... gw cengok.... gw korek-korek kuping gw....

beneran bu... gak ada gambar aneh-aneh ? yang ada malah banyak gambar yaoi...

setelah itu, gw balik kekelas. N temen gw nanya gambar yai ketauan apa kagak. gw malah bilang kalo tuh guru bilang gw bersih. Temen gw langsung aja ketawa terbahak-bahak. saking gilanya, gw cepet-cepet manggil RSJ. Gak deng....

Tapi, jujur gw jg percaya.... yah... berarti gw masih diselamatkan oleh allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar