Minggu, 23 Agustus 2009

diganti aja ya.

Akhirnya setelah bersemedi selama 7 hari dan mandi kembang tujuh rupa. Gw menemukan suatu kesalahan.ya ! Gw baru inget kalo adik gw belum gw kasih makan. EH ! BUKAN ITU !!


Akhir-akhir ini gw kayak gak ada ide buat wawancara, jadi. Gw Cuma akan menanyakan semacam kuis, dan mereka akan menjawab pertanyaan gw.

N Karena gw takut akan kehilangan nyawa jadi gw memilih seichii yukimura sebagai buchou ke-3.

Shiraishi : lah, gw gimana ?

Mine : ….gomen, shirai-kun. Ada pihak yang gak mau lu muncul dan takut insiden yang menimpa tezuka-kun n keigo tertimpa ama lu.

Shiraishi : siapa ?

Mine : siapa lagi kalo bukan nur*****.

Shiraishi : … orang yang baik. Berarti nanti tezuka n atobe ngikut juga ?

Mine : lah, iyalah.

Shiraishi : loh ?! mereka kan udah diwawancara !! kenapa mereka ngikut lagi ??

Mine : kan orang yang gw wawancara harus 3 buchou, 2 senpai, n 1 kohei. Kalo misalnya lu ngikut juga berarti bukan 3 buchou tapi 4 buchou. Begitu low.

Shiraishi : kenapa harus 3 buchou, 2 senpai, n 1 kohei ?

Mine : IKUTI GW !!

Satu-satu… aku sayang kohei…

Dua-dua… aku sayang senpai…

Tiga-tiga.. aku sayang buchou…

Satu-dua-tiga, aku sayang semuanya…

LOH ?! KENAPA JADI NYANYI ??!!

Mine : begitu loh.

Shiraishi : ….. ( dasar mc aneh ) ya udah, gw balik dah.

Mine : jangan lupa oleh-oleh !!

Shiraishi : oleh-oleh apaan ??

Mine : pecel lele! boleh ?? buat buka puasa.

Shiraishi : …..



Nah, pertanyaan akan dimulei !

Tapi… karena ini bulan puasa…

Mine : tezuka-kun !! keigo !! gomen !!

Tezuka : hah ! kenapa ?

Mine : gomen ! karena telah mengirim kalian ke RS !!

Atobe : gak apalah. Namanya juga fanfic.

Mine : berarti kalian memaafkan ku ??

Tezuka, atobe : …. Mungkin. * tau dah, ikhlas ato gak. *

Mine : yey !! itu artinya wawancara bisa dimulei dengan tenang !! semua berkumpul !!

Nah, ini adalah pertanyaan yang gw buat. BANZAI !!

- siapa namamu ?

- sebutkan berapa orang yang tinggal denganmu ?

- berapa saudaramu ?

- apa pelajaran favoritmu ?

- hobbymu apa ?

- warna kesukaan ?

- ada kata-kata yang ingin kalian ucapkan ?

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~3 buchou

Kunimitsu tezuka

- ayah… ibu.. kakek… ( wah, calon mertuaku. )

- wah, aku gak punya saudara… ( kalo anak, kita bisa bikinkan ? )

- ng… sejarah. ( …. Sejarah itu menyenangkan… )

- naik gunung… mancing… kemping… ( pencinta alam ya ? tapi hampir mirip ama tim SARS )

- biru dan ijo… ( wew. Warna alam. )

- Yudan Sezo Ni iko.. ( aku gak ngeliat kebawah kok )



Keigo Atobe

- ng.. ayah… ibu… kakek ato nenek ya ? ( … )

- aku anak tunggal. ( boleh gak, aku jadi sodara kamu ? )

- ng… mungkin semuanya. ( waow.. pintar sekali.. )

- mancing dan baca buku. ( buku apa dulu nih. )

- item dan emas. ( SAMA !! SAMA !! )

- ore-sama no bigi ni yoi ni ( artinya ? )



Seichii yukimura

- ayah.. ibu… nenek…adek perempuan..

- tadikan udah disebutin.

- Matematika, Bahasa Inggris, Kesenian.

- berkebun. ( yuki-kun, taman dirumahku kotor. Bisa tolong dibersihin ? )

- biru terang ( silau men. )

- bunta. Jangan lupa bayar utang lu ama gw.



~ 2 senpai.

Marui bunta

- nenek… ayah.. ibu… 2 adik laki-laki. ( kebagian gak tuh, jatah makannya ? )

- … apa perlu diulang ?

- bahasa jepang… music..

- main music. Mau denger ? ( mau. )

- merah.

- aku laper, boleh minta makan ? ( silakan ambil dikulkas )



Shishido Ryou

- ayah… ibu… kakak laki-laki..

- tadi itu apa ?

-sejarah, geografi… ( wew, hampir sama dengan tezuka-kun. )

-main billiards. ( sama kayak kakak gw. )

- merah… ungu… ( janda dong. )

- topi gw kotor, boleh numpang cuci gak disini ? ( airnya lagi kering )



~ 1 senpai

Chotaro Ohtori

- ayah… ibu… kakak perempuan..

- 1. ( itu doing ? )

- gambar, music… ( hampir sama kayak akuey. )

- main piano… n violin.. ( wew, klasik sekali..)

- rice white ( nasi putih ?? )

- kapan-kapan nonton lord of the ring bareng yuk. ( bayarin ya. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar