Sabtu, 26 Maret 2011

kita adalah teman sekaligus keluarga

song : subarashi sekai - arashi

kita teman, kita keluarga

entah kenapa gw jadi keinget kalo Aiba pernah bilang " Arashi adalah keluarganya
n ternyata Jun ama Nino juga bilang hal yang sama kayak Aiba.
menurut gw sih, emang gak heran. Arashi udah 11 tahun bersama pasti udah pada ngerasa keluarganya sendiri.
saking akrabnya, mereka ampe bikin lagu tentang mereka di 5x10. 

Nah, itu juga yang gw rasain ama SMA gw.
tadi setelah baca blog temen gw .
gw sadar kalo temen gw ama SMA gw ntuh udah bener-bener keluarga yang kedua.
gw udah ngerasa kalo SMA gw itu rumah gw yang kedua. ampe-ampe, gw sering banget pengen ngomong mau kekelas dulu malah jadi pengen kekamar dulu.
Temen gw langsung ngakak semua.
N temen-temen gw juga udah gw anggap saudara gw sendiri.

namanya manusia... pasti ada masalah.
dan, ternyata temen gw punya masalah sampe2x kita pada dieman trs.
gw langsung ngerasa kalo hawa kelas gw bener-bener jadi gak enak.

akhirrnya, temen-temen gw yang punya masalah pengen ngomongin baik-baik.
awalnya emang tegang n suasananya bener-bener gak enak bgt.
Tapi, sekarang untungnya masalah temen gw udah selesai n udah pada maafan semua ^^


dan tambah bersyukur lagi, setelah permasalahan kemaren. Semuanya bisa ketawa bareng lagi.

semoga, tawa gw dengan temen-temen gw masih berlanjut n gak ada masalah lagi :)

n gw berjanji dengan temen gw, gak akan ada lagi rahasia-rahasia lagi. salam hug untuk semua temanku. 

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar