Sabtu, 12 Maret 2011

aku tahu tapi...

song : arashi - Subarashiki Sekai



dia akan baik kalau sedang butuh, tapi kalau dia tidak butuh... dia akan membuang kita

kata-kata itu sering kudengar.
awalnya aku kira kata-kata itu hanya berlaku pada orang yg haus kasih sayang.
Tapi, ternyata aku juga termasuk orang-orang itu.

Haus kasih sayang karena kejadian yang menyebalkan.
dan 3 tahun aku selalu dikhianati oleh mereka.

aku kira aku tidak akan dijadikan budak lagi.
tapi ternyata masih.
aku selalu dianggap tidak ada.
aku selalu dianggap pesuruh.
mereka akan menghargaiku jika mereka sedang butuh aku.
jika, tidak...
mungkin, kalian sudah menduganya.

aku ingin marah..
aku ingin mengamuk...
Tapi....

mungkin.. memang benar. lebih baik aku lebih percaya pada diriku sendiri dan lebih menjadi diri sendiri


sekali lagi, doa untuk jepang agar mereka selamat

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar