Senin, 21 Maret 2011

Gak nyangka !! Gak nyangka !! XD *die*

song : Yoku Asobi Yoku Manabe - NYC

Tadi pas pulang dari rumah temen, gw iseng-iseng ngeliat VS arashi dilaptop. N kebetulan, bintang tamunya yang jadi lawannya arashi yaitu NYC ( tapi sayangnya gak ada Yuma T^T ) n 2 atlit jepang. 1 atlit voli ama 1 lagi... ah, diriku lupa -.-"

biasanya pas udah selese acara pasti sibintang tamu disilahkan ngomong dulu ama Arashi. Dan terjadi pandangan yang tidak terduga <3

Chinen mandang Satoshi dengan penuh cinta,
n Nino mandang Chinen dengan penuh cemburu <3

Entah kenapa, keliatan kalo Nino bilang : lu berani deketin Satoshi... jangan harap lu hidup....
N ada 1 gambar lagi. n gw baru nyadar.

tatapan penuh cinta dari Sho ke Aiba. Awww <3

awalnya pas ngeliat gambar ini gw juga baru nyadar kalo Jun, Satoshi, ama Nino ntuh ngehadap kearah lain bukan Aiba.
Tapi cuman Sho doang yang natap Aiba XD
arigatou tumblr <3

n ada 1 lagi, pas gw baru udah selese baca new prince of tennis.

tenang aja, Atobe... Tezuka tetap mengingat janji kalian <3

aaahhh... penyakit fujoshi gw kambuh lagi..... =.="

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar