Minggu, 20 Maret 2011

Benerka...n (=3=)"

song : yokaze - Aiba Masaki (arashi )

Entah kenapa pas kemaren dikelas gw kayak ngerasaain dejavu.
Post sebelumnya gw pernah bikin temen gw shock gara-gara gw suka ama Atobe. Emang kenapa coba kalo gw suka ama Atobe !! T^T
n gara-gara itu, gw ditanyain terus kenapa gw suka ama Atobe ?
apa yang keren dari dia ?
n kenapa orang narsis ( emang narsis sih... ) kyk dia bs jadi favorit gw ?
udah kayak interogasi aja yak -.-"

N ternyata saudara-saudara !!!
Kali ini kejadiaan lagi !! n Pas dikelas !!

gw kalo lagi dipelajaran emang suka iseng gambar.
Jadinya gw gambar aja. ahaha *anak baik jangan tiru*
nah, awalnya gw bingung mau gambar apa. Terus entah kenapa ( ini muncul tiba-tiba loh ) gw kepikiran gambar Yuma Nakayama ( NYC ) ama Ohno Satoshi.
Gw gambar Yuma bukan karena Yuma tergila-gila ama Ohno kayak Chinen Yuri ( NYC )
Tapi gw gambar gara-gara Yuma suka mancing kayak Ohno.

Nah, akhirnya jadilah gambar ini :


kiri : Yuma, Kanan : Ohno 
kalo kagak mirip jangan protes ya....

awalnya sih kagak ada yang tahu kalo gw gambar Yuma ama Ohno, kecuali temen sebangku gw. Dan dia hanya pasrah ngeliat gambar gw itu..

Sampe...
Temen : *buka sketsa gambar gw*
gw : *masih asik gambar yang lain*
Temen : *ngeliat gambar gw yang ada diatas, muka cengok*
gw : *masih gak nyadar*
Temen : win.... ini... Yuma ama Ohno ?
gw : oh, itu ? iya.
alhasilnya, temen gw nutup sketsa gw. dan merinding disko (silakan pikirkan knp dia merinding ).
Makanya gw kayak ngerasa dejavu aja ama kejadian Atobe gw itu. Tapi untungnya gw gak diinterogasi kayak Atobe.
gw hanya pengen tahu, sebenernye kenape sih ama kesukaan gw ?

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar