Sabtu, 19 Desember 2009

ternyata bener

Kata orang bijak “ jangan menilai orang dari penampilan saja “ dan itu sangat terbukti bagi gw.

Kemaren litta, temen gw ngajakin gw nonton film. Awalnya sih gw pengen nonton ‘ sang pemimpi ‘ tapi litta pengen nonton ‘ ninja assasin ‘. Tapi karena dia yang ngajakin gw nonton. Ya udah, akhirnya kita milih film ‘ ninja assasin ‘.

Kita janjian nonton jam 11. Dan gw pergi jam 11 kurang. N pas diangkot, litta nelpon gw.

Litta : dwin, banyak banget nih yang ngantre.
Gw : lu udah nyampe ?
Litta : udah. Mau nonton apa nih ? Ninja Assasin ato sang pemimpi ?
Gw : ape ? ( gw kurang jeles dengernye )
Litta : Ninja Assasin ato sang pemimpi ??
Gw : ( masih kurang jelas ) terserah lu dah.
Litta : ok, terserah gw. ( tutup telpon )

Karena, gw ngeliat angkot lama banget jalannya ( gw berani taruhan kalo sepeda anak tk masih bisa lebih cepet daripada tuh angkot ). Akhirnya, gw turun n naik ojek. Dan sumpah, tuh ojek bener-bener gak enak.

Sampe diBP, karena duit gw 50.000 n tuh ojek gak punya kembaliannya ( maklumlah ). Gw harus nuker duit keabang-abang tapi sumpeh susah banget. N akhirnya gw ngeliat ada ibu-ibu pake jilbab pake kacamat item turun dari ojek.

Awalnya gw ngira mungkin orang-berjilbab itu baik. N ternyata gw salah besar.

Gw : maaf bu, apa ibu punya 10.000 5 ? ( sambil ngedeketin )
Ibu-jilbab : ( ngejawab dengan angkuh, sambil ngelewatin gw ) gak punya.
Gw : ( dalam hati ) maaf bu, gw bukan orang miskin. !!!

DAN SUMPAH, ITU NYEBELIN BANGET !!!!



N pas gw ceritai itu kelitta , dia hanya bilang “ sabar “. Dan gw hanya diem ngedengerin nasihat dia.

Sampe dibp 21, gw ngeliat lagi tuh ibu-ibu. N sumpah, gw bener-bener gak seneng ngeliat tampangnya. Dan mungkin Kata orang bijak yang ada diatas bisa menjadi prinsip gw.

Tapi setelah, gw pikir-pikir lagi.
ini juga salah gw. Ye terang aje !! siapa sih yang gak bakal curiga. Orang baru turun dari ojek tiba-tiba diminta nuker duit. -__-"


mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar