Senin, 28 Desember 2009

kuroshitsuji musical

kuroshitsuji musical

song : keigo atobe - CHASER ~Kegarenaki Mono~

awalnya gw buka web dengan nulis " kuroshitsuji musical " hanya iseng-iseng aja. Dan TERNYATA !!! internet gw gak konek !! oh, belum gw colokin internetnya....

Yap !! ayo kita balik lagi ke kuroshitsuji.
Dan ternyata bener-bener ada !! gw cengok, gw diem, indra bekti diem * ?? *

Dan inilah trailernya minna...


dan gw udah nemuin para chara-nya. :)

Matsushita Yuya as Sebastian Michaelis
Sakamoto Shogo as Ciel Phantomhive
Koyama Tsuyoshi as Bard
Minami Shota as Fifian
Igari Atsuko as Maylene
Uehara Takuya as Grell Sutcliff
Ryuuya as Lau
Izumi Shuuhei as Undertaker
Ise Naohiro as Fred Abberline
Aoyagi Ruito as Yuuki
Miyashita Yuya as Kirito
Oshino Daichi as Kai

Tapi masalahnya, kagak dikasih tau pemeran tanaka-nya, Tapi kalo dilihta dari suaranya mungkin... ini baru prediksi gw...
Kayaknya yang pernah jadi watari dideathnote. Tapi kalo salah gomen ya... m( _ _ )m

Dan pas gw tau kalo yang jadi ciel adalah sakamoto shogo, gw baru inget.

Diakan yang pernah jadi ryoma echizen.

shogo !! sugoiii !!!

Yap, sekarang gw akan berusaha mendapatkan dvd-nya :)
Doakan aku.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar