Selasa, 22 Desember 2009

bosan ~♪ bosan ~♪



Satoshi : rasanya tadi gw liat kucing nabrak becak nino-chan

Song : Arashi - Lucky man

gw ini aneh ya.
Selama gw sekolah, gw selalu pengen libur-lah, cepat baliklah. Tapi, pas gw ngerasain liburan semester sekarang. Gw jadi pengen cepet-cepet masuk.

Mungkin, karena gw selama seminggu ini gw hanya nongkrong dirumah doang. Dan Percayalah. ini sangat membosankan.

Pengen pergi. Bokap masih ngantor.

Mo kerumah temen ? Rasanya males banget. =.=

Main Fb ? kayaknya lebih enak main dihp. Tapi !! Tapi !! pulsa gw Abeeeeessss !!!! GYAAAAAA !!!

Yah....
Memang seperti kata temen gw.
Manusia pasti pengen maunya. Udah ini maunya itu. Udah itu maunya ini.

Yah... berarti gw bisa mengambil 1 kesimpulan.

Manusia itu yang pasti gak sempurna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar