Selasa, 27 Oktober 2009

akhirnya setelah tanpa berita


shirota~♪

beberap akhir ini gw merasa kok, kayaknya udah gak ada lagi berita tentang shirota, yah... maklumlah sebagai fans-nya ato... ehem.. istrinya.. * langsung digeplak fans shirota * pastinya ingin tau tentang beritanya toh.

you wesh, akhirnya gw cari aja blognya. n pas gw lagi nyari... TIBA-TIBA !! celana gw kebalik !! bercanda deng.
gw langsung nemu blognya shirota !! FUAHAHAHA !!! padahal biasanya, gw kalo nyari blog orang susahnya minta ampun n ampe darah penghabisan kali gw nyarinya.

Tapi, gak tau kenapa. langsung ketemu blognya begitu aja dihadapan gw. 

akhirnya pas gw buka, ternyata !! shirota lagi bikin dorama judulnya " Samurai High School ".



samurai high school

Tapi, sayangnya gak disiarkan di Indonesia... (T.T)
KENAPA !! KENAPA !!!!??? * teriakan mine didepan komputer *

dan inilah tanggal penayangannya.
------------------------------------------
Mingguan (Sabtu) 21:00 ~

High School NTV Samurai
Mulai Oktober 17 Minggu

毎週(木)21:00~
Negosiator 『EX 2』
Minggu Oktober 22 Awal

Mingguan (Sun) 20:00 ~
Taiga Tenchijin 『NHK』
Oktober 18 42 episode (semua 47 episode)
-----------------------------------------------
yah~, kira-kira beginilah.
kalo salah, gomen ya. (m_ _m)

pas, gw liat penayangannya. " NHK ? kalo gak salah gw punya deh. " itu adalah pikiran pertama gw pas gw liat tanggal penayangannya.

Tapi !! Tapi !! gw baru inget kalo NHK gw baru dicabut.
GYAAAA !!! Kembalikan NHK kepangkuan tv gw !! * loh ? *

yah... kalo gini caranya, terpaksa deh, harus nunggu kasetnya. (T.T)
hiksu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar