Kamis, 01 Oktober 2009

tak terduga XDD

sebelum memulai, mari kita doakan untuk para korban gempa sumatra barat, jambi, pariaman. semoga mereka bisa tenang disisi allah yang maha esa. amin.

YO ! apa kabar minna !! sudah lama gak muncul dari kumbangan sumur, eh akhirnya muncul juga. ^^

pertama, gw akan memulai 2 berita. Ya !! 2 berita ! berita baik dan berita buruk. Berita buruknya, headset hp gw ILAAAANGGGG !!! GYAAAA !!! ehm… dan berita baiknya, GAMBAR GW KEMBALI PADA PANGKUAN GW !!, eh, maksudnya laptop gw. FUAHAHAHAHAHA !!!


Dan cara pengembalian gambar gw diselamatkan oleh curhatan teman.

Gw : gimana nih…. * stress layaknya keilangan pencerahan ( waow, silau dong )*
Temen : ada apaan, win ?
Gw : gambar gw ngilang semua dengan sukses ama scanan virus.
Temen : kok bisa ?? yang dilaptop lu ?
Gw : iye, tau dah !! Tanya aja ama scanan tuh !!
Temen : tunggu, tuh gambar emang awalnya dari komputer lukan ? ( dirumah gw emang punya komputer 1 n laptop 2, yaitu punya gw n punya bokap gw )
Gw : iye.
Temen : …..
Gw : …..
Temen : dwinny… dwinny… kenapa lu kagak ngambil lagi dari komputer lu ? gambar lukan masih belum wafat ( baca : ngilang ) dikomputerkan ?
Gw : … iye juga ya…
Temen : ….
Gw : …..
Temen : ….?
Gw : IYE JUGA YA !! WAH, pinter juga lu !!
Temen : ….. telat lu mikirnya.

Yah… begitulah akhirnya. Akhir yang membahagiakan ya. * apanya ? *

Yap !! setelah pemindahan gambar komput ke laptop, gw ngeliat gambar dengan perasaan rindu yang sangat, soalnya gw udah nganggep gambar adalah adek gw yang kedua. Adek gw yang pertama ? tau dah.

Dan gw menemukan fakta yang mengejutkan. ya ! gw baru inget celana gw kebalik.





lihatlah baju tezuka n atobe, apakah ada noda disana ? eh, maksudnya persamaan. coba lu lihat jas yang dipake tezuka n atobe.
SAMA BANGEEET !!! XDD. dan itu adalah hal yang tak terduga oleh gw.

Bedanya ? tezuka palingan cuman ditambahain kancing n atobe cuman ditambahin saputangan. memang royal pair yang mesra, saking mesranya mereka janjian pake jas yang sama. ^^

lalu, ada lagi dan ini membuktikan kalo atobe memang sayang ama tezuka.



buchou family

lihatlah letak tangan kiri atobe. DIA MENEPUK PUNDAK TEZUKA !! XDD
tepukan kasih sayang, ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar