Minggu, 27 September 2009

GO TO KEJOGJA !!~~ KE SOLO~!! ( part:2 )


kasur gak ada, atap-pun jadi.

- hari keempat, berkunjung kerumah masa depan.
pagi-pagi, gw dipekso mandi duluan ama nyokap dikarenakan nanti gw n keluarga bakal pergi kejogja buat ngunjungin rumah n makam. setelah mandi, tiba-tiba gw ngerasa haus n diatas meja ada pemandangan minuman  yang sangat indah ( oke, mungkin ini terlihat belebihan ).

gw : ma, minta ya tehnya.
nyokap : eh !! tung..
gw : PANAAAASSS !!!
nyokap : kan mama udah bilang kalo itu masih panas.
gw : .... ( kapan bilangnya ? )


jangan sampai korban bertambah lagi !

selesai siap-siap, gw n keluarga langsung terbang pake mobil, sampai kejogja mobil gw ngejemput kakak gw dulu ditempat kost-kostannya dan disana ada pohon yang ada buah-buahannya. dan bokap gw ngambil tuh buah, respon gw langsung bilang " minta dong... ".

akhirnya, bokap ngasih gw buah yang abis diambil dari pohon, tauh dah ikhlas ato gak. buahnya itu kecil, merah tapi pas gw makan lumayan enak. tapi, entah gw dapet santet dari dukun mana, gw langsung pusing. Tiba-tiba, kakak gw udah keluar dari kost-kostannya dan ngeliat gw lagi makan buah itu.

kakak : loh, dwin. itukan makanan buat burung.
gw : 0-o....!!??

perhatian !! jangan makan dari atas pohon sebelum kau mengetahui apa itu. sukur-sukur itu bukan tai burung yang lagi nempel.

yap!! kita lanjut keperjalanan kita.
setelah dari kost-kostan kakak gw n meninggalkan pohon nista itu. keluarga datengin makam kakek gw.

 
rumah masa depan !! yak, mau berapa petak ?

setelah gw datengain makam kakek gw, jam 2, gw n keluarga gw makan dirumah makan pecel solo. rumahnya.... wuidih,, jaman dulu banget, tapi bukan rumah yang kayak gimana.. rumahnya bagus n sejuk banget. dan gw duduk bersebelahan dengan sang bule.

bule disebelah gw itu ngomong mulu ama temennya pake bhs. ing. temennya itu hanya angguk-angguk aja. pemandangan itu mengingatkan gw pada kejadian didufan. yap !! didufan gw gak sengaja ketemu bule n bule ngomong ama gw pake bhs. ing. gw hanya cengok aja ngedengerin sibule ngerocos kagak jelas.

balik lagi !!
gw balik lagi kesolo, n gw bilang kesepupu gw, kalo gw pengen kegramed, padahal kemaren gw udah singgah ama sayu-senpai. berarti ini yang kedua kalinya gw kegramed.

Tapi, unutngnya sepupu gw mau nganterin gw kegramed pas malem. yow wesh... malamnye, gw n sepupu gw naik motor, karena itu dingin. gw pake jaket seigaku yang gw colong dari tezuka. ( oke, gw bercanda yang tentang nyolong. tapi kalo yang tentang jaket itu baru bener ). disana, gw beli komik " golden days " 2.
pulangnya, gw mampir dulu ke solo grand mall ( berarti ini kedua kalinya gw kesana ). disana kelantai 4 buat makan ama sepupu gw. sepupu gw cari makan, gw cari tempat duduk.

disana gw dapet tempat duduk, didepan gw ada cowok kacamata merhatiin gw mulu... tapi, pas gw liatin baik-baik, mukanya...ehm, lumayan mirip dengan tezuka. tiba-tiba, dia ngedeketin gw n tuyul pun muncul, eh tunggu !! bukan !!

dia ngedeketin gw, n bilang apakah gw adek kelas-nya. n ternyata muka gw mirip dengan adek kelasnya. yah~~~ akhirnya, kita ngobrol aja ampe puas, n kita tukeran nomor telpon.

yap, karena gw gak tau lagi pengen nulis apa dan lagi gak nafsu nulis, jadi sampe disini aja... gomen ya...
hari kelima ? ya~~~ gw pulang kejakarta. BYE...BYE... solo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar