Rabu, 02 September 2009

prince of tennis Quis

HUAH !!! akhirnya selese juga jawab pertanyaan yang gw dapet dari sayu-senpai. Dan sumpah. Gw suka ama pertanyaannya walopun ada yang gw gak ngerti.


TAPI !!! setelah bersemedi plus yolong mangga ditetangga !!! ( loh ? )

Gw bisa jawab dengan penuh jiwa dan raga.

Tapi sebelum itu, gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan yang bikin lu marah ato menurut lu itu sebuah penghinaan. Soalnya, jawaban ini gw jawab menurut kata hati gw dan yang selama ini gw rasakan tentang prince of tennis. Toh, kesukaan orang-orang pasti beda-bedakan. Gak bisa dipaksakankan.

DAN INILAH JAWABAN SAYA !! KAWAN !!

Nasi gorengnya berapa bang ?



I. FAVORITES
1. First off! What is your favorite school?
SEIGAKU DOOOOONG~!!! Dulukan yang jadi sensei-nya itukan gw.

2. Who is your favorite player?
TEZUKA~!!! KEIGO~!!! MEREKA MAINNYA KEREN BANGET~!!! XDD

3. What is your favorite tennis move?
Tezuka zone, soalnya gak perlu repot-repot lari-lari nguber bola. Tezuka phantom, kalo lagi ditimpuk sandal gak perlu ngindar ntar ngindar sendiri.

4. Who is your favorite doubles pair?
NIOU-KUN n YAGYUU-KUN !!! HEBAT !! BISA NIPU LAWAN !! XD

5. What is your favorite tennis game in the series (who vs. who)?
NIOU-KUN vs FUJI-KUN !! soalnya, NIOU-Kun nyamar jadi Tezuka !! KEREN !! Baru ngeliat tezuka jadi licik kayak gitu !! X33

6. What is your least favorite school?
AAA~ Kayaknya gak ada de.

7. Who is your least favorite player?
ng~~~!!!! - -….

8. What is your least favorite tennis move?
kayaknya gw menghargai semuanya….

9. Who is your least favorite doubles pair?
Ng~~~~~~~~~~ -_-

10. What is your least favorite tennis game in the series (who vs. who)?
SANA-KUN vs TEZUKA !! KENAPA TEZUKA HARUS KALAH !!!!????? WHY !! WHY !!! gomen sayu-senpai…. m(_ _)m

11. Favorite pair (homosexual or straight)? Why?
Keigo X Tezuka~~!!! Soalnya, mereka sama-sama buchooou. N menawan !! XDD

12. Least favorite pair (homosexual or straight)? Why?
Ryoma X Sakuno !!!
GAK CUCOK BANGET !!! Tau dah napa. Tapi aku gak suka aja gitu. * gomen ya bagi fans ryosaku m(_ _)m *

13. Any crack pairing/s?
DIRTY PAIR !!! entah kenapa gak seneng aja gitu.

14. Any weird pairing/s?
perasaan semua pair itu kagak ada yang normal

15. Favorite story arc (Kantou Tournament, Nationals)?
SEMUANYA ~~~!!!! XDD Tapi gw lebih suka yang nationals. Soalnya tezuka jadi gimanaaaaaa gitu X33

16. Favorite catchphrase?
Mada-Mada Dane~~~~~ X33

17. Favorite TeniMyu?
Shirota Yuuu~~~!!! Yang penting seigaku-Myu X33

18. Least Favorite TeniMyu?
Gw menghargai semuanya

19. Favorite TeniPuri Family and episode?
hmmm… kalo episode gw seneng yang bagian yakiniku… tapi kalo keluarga…. SEIGAKU FAMILY DONG !!!! anak-anak regular yang cweet.. papa inui.. mama tezuka… disini gw ngebayangin tezuka pake celemek pink… *////*

10. Least Favorite TeniPuri Family and episode?
semuanya kawaiii X333

21. Favorite Soundtrack?
Hikari no saki !!! disini gw ngebayangin tezuka lagi konser ngebawain lagu ini n tiba-tiba ryoma dateng sambil nyanyi… co cweeett X33
Ai subeki Hoshi !! dibagian reff-nya tezuka nyanyi dengan penuh perasaan… -////-
Shinkokyuu ~Dedicate to E~ !!! tezuka… please hug me… *////*

22. Least Favorite Soundtrack?
kayaknya gak ada deh….

23. Best Filler Episode?
Yakiniku battle ~~~ penal tea ~~~ semuanya… tapi yang bagian kocak.. X3

24. Crappiest Filler Episode?
hmmm… episode yang bagian ryoma n sakuno berdua.


II. TO BELIEVE OR NOT TO BELIEVE
1. Do you believe in the Ryoma/Sakuno Theory?
KAGAK !!! KAGAK !! KAGAK !!! KAGAK !!! KAGAK !!! 1000 kali
Tapi kalo teori ryoma seorang ato sakuno seorang baru percaya.ng~~~ perasaan ama aja ya.

2. Do you think Atobe is gay?
menurut luuuuu ????

3. Is the Rikkaidai Captain the bottom in his 'relationship' with his Vice-Captain?
menurut sayu-senpai gimana ?

4. Are all doubles players in love with their respective partners?
Ya !! YA !! YA !! buktinya dianother story oishi ama eiji jadi gimana~~~ gitu. Makin akrab euy. X33

5. Is there any team that can beat Seigaku?
Sebenernye…. Menurut perkiraan gw itu rikkai~~

6. Is Jirou a narcoleptic?
malahan menurut gw, jirou itu bagaikan prince of sleeping.

7. Can Kabaji speak?
gw jadi pengen tau asal-usul kabaji bisa kayak gitu.

8. Why is Sengoku 'Lucky'?
loh ? bukannya dia kalo ngomong selalu bilang lucky ?

9. Does Dan like Akutsu?
ng… bukannya udah kebukti ya, dia selalu ngikutin akutsu kemana-mana.

10. Does Horio really have 'two years of tennis experience'?
…… allahualam….

11. Is TeniMyu crap or just plain brilliant?
BRILLIANT !!!! XDDD Tapi, kenapa gak disiarin di indo… T-T

12. Is Fuji really in love with his buchou?
JANGAAAAAAN !!!!! Tezuka sudah tercap sebagai miliknya keigo…

13. Should PoT be a shounen-ai anime?
….. jangan deh… - -“


III. CHOOSE ONE.
1. Seigaku, Rikkai, Hyotei, Rokkaku, Yamabuki, St. Rudolph, Fudoumine, Shitenhouji, St. Rudolph, Josei Shonan or Higa?
SEIGAKUUUUUUUUUU !!! XDDD ada seme gw disana X33

2. Golden Pair (Eiji/Oishi) or Silver Pair (Shishido/Ootori)?
Silver Pair ~~~ X33 pasangan yang cweeet.

3. Sakuno Ryuzaki or Ann Tachibana?
ANN !!! soalnya gw masih lumayan suka ama ni anak. X3 * tenang. Gw normal kok *

4. Sanada, Atobe or Tezuka?
TEZUKA~~~ !!! eh, ATOBE ~~~!!! Eh ! ng… yang mana nih….

5. MomoRyo or RyoSakuno?
MomoRyo. Alasan ? kan udah gw kasih tau alasan diatas.

6. Royal or Imperial?
Royal !! royal !! X33

7. MomoRyo or KaidohInui?
KaidoInui~~!!! X33 Ng.. tunggu dulu. Kaido yang uke ? ato inui nih ?

8. Left-handed player or right-handed player?
tezuka left-hand… atobe right-hand… ng… - -?

9. Tango or Waltz?
TANGO! Waltz ? gw aja masih kagak bener.


IV. ANSWER THIS YOU SHALL
1. List all of the Characters you've fallen for.
kunimitsu tezuka *////*
Kalo ada orang yang mirip tezuka lewat didepan rumah, langsung aku rante n bawa kerumah. WASPADALAH !! WASPADALAH !!

2. List all the moves that you wished you could do.
pengennya sih tezuka-zone.
Tapi… gimana caranya ??? bola diiket diraket gitu ?

3. Pick ONE character that you would like to meet in person.
TEZUKAAAA !!!!
Pengen punya kakak kayak dia *////*
Apa gw makeover aja ya kakak gw ??

4. Any crossovers in mind?
JANGAAAAAANNN ~~~!!!!!

5. Any lookalike in other anime?
Hmmm~~~~ (-_-)
Ryoma : Ciel di kuroshitsuji,wajah, rambut,  sombong n cueknya CUCOK !! XDDD
Fuji : Gin dibleach, gak sama sih… tapi, wajah n sikap hampir mirip X33
Sanada : shin dieyeshield 21. Banyak kesamaannya low~~~
Yushii : mikami dideathnote, MIRIP BANGED !!!! gw curiga nih. Jangan-jangan yushii beneran nyimpan deathnote lagi.
Yagyuu : raito dideathnote, Gakpercaya ? coba aja ngebayangin raito pake kacamata. Yagyuu ngelepasin kacamatanya. Masih gak percaya ? ngantuk ? tidur aja.

6. Which tennis match showdown would you die to see?
YUKI-KUN vs TEZUKA !!! PENGEN LIAT !! PENGEN LIAT !! PENGEN LIAT !!!

7. Any person you would like to have a match with?
ng…. siapa ?

8. The schools you want to be a part of the tennis club.
HYOTEIIIII~~!!! X33
Kalo laper bisa minta traktirin keigo. * loh ? *

9. What do you like about PoT?
Karakternya cowok semuaaaa !!! XDDD karakter cewek ? palingan cuman numpang lewat.

10. Why is PoT the best anime there is?
sudah takdir…. X3333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar