Sabtu, 26 September 2009

GO TO KEJOGJA !!~~ KE SOLO~!! ( part:1 )




GO TO VACATION !! ( tapi kok kayak dikejar massa ya ? )

- hari pertama
setelah hari penyiksaan ( baca : puasa ), akhirnya berakhir juga dengan LEBARAN~!! yey !! itu artinya angpao bakal bertebaran dengan indah, bukan berarti angpao bakal jatoh dari atas. yap, akhirnya kita diiktiarkan shalat id didepan komplek. pas udah didepan komplek n bersiap untuk menaroh sajadah. gw diculik dan dipekso ngambil uang amal. bukan..., bukan ngambil kayak tukang maling. tapi, jalan dari depan ampe tengah buat menghasut orang-orang untuk memberikan uang amal. dan hasilnya CUAPEK BANGED !!

Bayangkan jalan dari depan ampe tengah sambil bungkuk, untung gw gak kena ostopiorosis * kalo gak salah *. setelah shalat dan menunaikan apa yang dikatakan ibunda, gw pulang dan sampe dirumah... kaki gw dibagian kelingking merah dengan indah. yap. itu diakibatkan gara-gara memakai sandal jepit yang layak untuk orang berpergian ( anda pasti tau maksudku ).

setelah ganti baju dengan kaos dan boxer, gwpun bermaaf-maafan dengan sang ayahanda n ibunda. dan gak lupa beserte merta dengan kakak n ade.
n gak tau napa... gw, kakak, n ade menjutai tangan dengan indah sambil bilang " thr-nya donk~~ " yow wish, ntah ikhlas ato kagak, nyokap ngasih kita thr 50.000 !! ya udalah yang penting dikasih, ya gak.

malemnya, gw dapet sms dari temen-temen yang minta utang, eh ! bukan ! minta maaf nan ngucapin met lebaran. tapi, karena gw gak ada pulsa jadinya gw gak bales. Gomen ya~~~.

- hari kedua
gw bangun jam 8 n langsung duduk didepan komp dan OL-dengan indah, gw buka web... gambar... n gw nemu gambar tezuka n atobe yang sedang neko.



LUCUUUU~~!!!! Pengen gw culik !! n rante dirumah !!


ARGGGHHHH !!! KAWAII BANGET !!!

sebenernye masih banyak, tapi takut gak muat. * bilang aja pelit. *

siangnya !! kakak gw minta dibeliin hp BB baru dengan pemaksaan dan penistaan. yo wesh, akhirnya bokap mau beliin n ditemani pula dengan ade.pulangnya !! kakak gw dapet hp BB yang harganya 4 JUTA !! APAAN TOH !! mana adek juga beli BB baru lagi. CURANG !! tapi, akhirnya gw hanya dapet hp bekas kakak gw. tapi lumayan masih bagus n mulus euy.

n malemnya !! gw baru inget ade gw masih ketinggalan di got.. EEHH !! Tunggu !! bukan itu !! gw nonton prince of tennis di (V) taiwan. dan itu lagi pertandingan ATOBE vs TEZUKA !! GYAAAA !!! akhirnya dengan hati ikhlas, riang, nan tanpa beban gw nonton dengan indah dan harus bersabar dengan ejekan adek gw yang ikutan nonton n bilang "  ih, apaan tuh. gayanya lebay banget. ". ato " ih, apaan tuh ada tompelnya. " n yang lebih parah " kacamata nya jadul banget ! " dek, boleh gw tonjok gak idung lu ??

setelah itu !! tiba-tiba ada sms dari sayu-senpai, n entah gw mimpi apa semalem. sayu-senpai bilang dia pukam kesolo.
WAAW !!! akhirnya kita berencana untuk ketemuan n ajep-ajep disolo. dan sms kita berakhir dgn fanfic keluarga rikkai n seigaku. XD

- hari ketiga, go to pukam with mobil.
setelah naro barang-barang di mobil n berdoa kepada yang maha kuasa, gw n keluarga langsung naik mobil. N YOU KNOW !! BETE BANGET didalam mobil !!

akhirnya, untuk menghilangkan rasa bete plus nge-dengkur ( baca : tidur ) gw punya ide brilian, ya !! brilian !! gw denger aje mp3 tapi, sangat disayangkan dengan sukses gw langsung tertidur karena ternyata gw nyetel lagu hikari no saki lagunya tezuka n ryoma. mana slow lagi. - -"

n bangun-bangun sekitar jam 9 * mungkin * gw dapet sms dari sayu-senpai. gw langsung ber-sms ria dengannya dan berakhir pula dengan fanfic-ria dihape.
n setelah melewati semarang, n bla-bla-bla. akhirnya jam 7 malem gw nyampe dijogja tapi sangat disayangkan disana gak ada yagyuu. * apa hubungannya ?? *

jam 8, gw pergi lagi n sampe disolo jam 9 malem n ngungsi ditempat eyang ( baca: nenek ). setelah naro barang, gw langsung ambruk n dibuang ketempat tidur.

- hari ketiga, petemuan dengan sayu-senpai.
setelah negebersihin rumah eyang layaknya cinderella, gw dikasi thr 50.000. pengen protes tapi gak enak juga...

jam 7.. gw dapet sms dari sayu-senpai, n rencana-nya kita bakal ketemuan digramed, tapi kata ayahanda lebih baik gw aja yang kerumahnya, yah.. daripada gw berakhir jadi batu, gw turutin aja. setelah dapet alamat-nya. gw n bokap langsung terbang kerumahnya pake mobil.

awalnya pas nyampe didepan makam, gw udah rada bingung mana rumahnya... akhirnya, gw mengambil solusi dengan menelponnya. dan ternyata rumahnya didepan makam. bukan disebelah makam. pintar sakali kau win...

pas gw turun dari mobil, ini adalah pertama kali gw ngeliat sayu-senpai n ternyata... DIA TINGGI BANGET !!
pertemuan kita dimulai dengan pembicaraan prince of tennis... dan akhirnya menjerumus ke arah yaoi... dan gw perlihatkan gambar-gambar yang mengundang dosa ( baca : yaoi ) kesayu-senpai. n dia juga perlihatkan fan-artnya.gambar yukimura semua... tapi !! tapi... manis banget n bagus banget !! yukimura !! sejak kapan kau jadi cantik begitu !!

akhirnya, kita berpetualang kegramed n sayu-senpai memperkenalkan gw dengan komik " golden days " ceritanya ? bagus banget n ada bernuansa yaoi-nya.hehehe.

setelah itu, gw n sayu-senpai jalan kaki menuju solo grand mall. disana emang disediain buat orang berjalan kaki. tapi BEDA BANGET AMA JAKARTA !! jakarta sih jalan buat orang jalan kaki malah dipake buat orang jualan. lah, kalo solo ? enak banget buat jalan kaki, emang ada sih, orang jualan. tapi mereka jualannya teratur banget. salut deh.^^

setelah nyampe tempat yang kita tuju. gw ngeliat ada wahana untuk anak-anak. karena, masa-kecil-kurang-bahagia kumat lagi. gw jadi pengen main itu. sayu-senpai ? mungkin dia mengira masa kecil gw kurang bahagia.

akhirnya, gw n sayu-senpai pergi ke lantai 4 * kalo gak salah * buat makan karena sudah dilanda kelaperan. kita makan oishi-bento ( oishi, sejak kapan kamu mulai jualan bento ? ) setelah nyari tempat kosong, akhirnya gw duduk didepan tv. n bento yang kita makan lumayan enak. apalagi sayurnya, maklum gw suka mayonaise-nya. tapi, entah kenapa sayu-senpai gak begitu suka sayurnya. apa jangan-jangan, lidah gw yang salah ??
dan yang ngebayar adalah sayu-senpai.. aduh... gomen ya... kalo kita ketemuan lagi, suatu saat, suatu waktu.. aku pasti yang ngebayar senpai. * janji semangat 45 *

pulangnya, kita jalan kaki lagi... soalnya enak aja gitu, walopun dimandikan oleh panas matahari, kita jalan sambil ngobrol n kita ketemu ama mobil sayu-senpai n kita diculik buat jalan-jalan ke tempat terorist. tapi, kita mampir dulu ke tempat makan tengkleng. karena, gw n sayu-senpai udah makan kita ngefan-art. pengen gambar yaoi... tapi ada sepupu sayu-senpai disitu... - -"

setelah makan !! kita akhirnya dateng kesana, n berfoto ria disana. dan inilah foto yang berhasil gw dapet.


inilah jalan menuju sang terorist



jalankan tugasmu sebaiknya. pak.



ayo tebak... mana aq mana sayu-senpai...?



apakah yang ada dibalik sana ?? JENGJENGJENG


sap. ayo lihat kesini....

p.s : mungkin gambar yang diatas kagak penting banget. tapi membuktikanlah kalo disana ada sapi.

setelah itu, sayu-senpai n keluarganya mau berbaik hati mengantarkan gw kerumah eyang. sampe disana, gw n sayu-senpai, mau berpisah tapi sedikit kutahan disana agar jangan pergi. pengen kuculik, tapi ku'urungkan niat itu.

Tapi karena, kita udah bertukar gambar, sayu-senpai ngasih gw gambar yukimura, n gw ngasih gambar royal pair. XD
hiks... nanti ketemuan lagi ya... sayu-senpai... * sambil melambaikan raket tennis ( loh ? ) *

capek... capek... nanti lanjutin lagi deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar