Senin, 09 Agustus 2010

ARIGATOU !!

song : Aiba Masaki - Magical song

Arigatou Gozaimasu buat temen-temen gw yaitu : AIDA, YABAI ( Abby ), MIRILLA, n REVI 
juga temen-temen gw yang lainnya
Karena udah ngasih kado yang bener-bener gw pengen banget, n mereka sampe-sampe pada patungan buat beli nih Kado. Sumpah gw seneng banget.
 Sekali lagi Arigatou !! XDD

Ampe-ampe Kadonya dibungkus pake ini :


N Satoshinya ada ditengah !! YEY !! * gak penting *
Tapi yang bikin gw ngakak ama kata-kata ucapannya :

Ohno satoshi : Ohno-man !! 
alasannya, pernah pas taon 2008, arashi jadi bintang tamu diacara mana... gw lupa. Terus diacara ntuh, Arashi dikasih kuis. Tapi Satoshinya salah terus. Jadinya dipanggil Ohno-man.


Sho Sakurai : Happy Birthday, Sexy.
Alasannya : Karena Sho itu Hot XD


Aiba Masaki : Otanjoubi Omedettou, Dwinny !!... You are crazy !!!
alasannya : Aiba pernah ngomong You are Crazy pas diacara Tensai.


Ninomiya Kazunari : Otanome Winny !! Winny ga daisuki !!
alasannya : Nino pernah ngomong kalo gak salah yang bagian daisuki ( kalo gak salah... ) diacara mana gitu...


Jun Matsumoto : woi, Happy Birthday baby...
alasannya : Karena dia sexy -.-"


Sumpah... Ini ucapannya pada gak bener semua... Tapi gw seneng banget karena mereka udah ngasih kado yang isinya To Be Free !! XD
Sekali lagi makasih ya semuanya ^^


mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar