Senin, 27 Desember 2010

Jangan Menyerah !! Dan kibarkan Merah-putihmu !!

song : fight song - arashi


er.. omong-omong.. entah kenapa judul yang diatas udah kayak mau perang aja -.-
nah, tadi malam bener-bener perjuangan Timnas buat ngalahin Malaysia. Walopun, Tiimnas kalah... masih ada kesempatan lagi buat Timnas hari Rabu diSenayan.

BERJUANG TIMNAS !!!
 
n perjuangan gw buat ngegedein lagu buat gak ngedengerin ocehan bokap gw pas pertandingan. N jujur, pagi-paginya telinga gw sakit banget.

Gw sering bingung ama orang yang suka marah-marah sambil nonton pertandingan bola. Ya... *celingak-celinguk* kayak Bokap gw ntuh. ( Kalo Papa ngeliat blogku Maaf !! T^T )
Mereka suka protes kalo mainnya gak bener.
kadang mereka pas nonton gak sadar kalo pas iklan mereka malah masang strategi buat pemainnya.

N kalo sipemainnya mainnya gak bener n gak kayak apa yang mereka siasatin. Mereka bakal marah-marah.
Ya iyalah !! Gimana caranya pemainnya tahu siasatnya kayak gimana !! Wong, jarak pemain ama penontonnya aja jauh banget. Apalagi nontonnya dirumah.( nah loh ! tambah jauh lagikan )

note :
kalo pas baca ini  ada yang merasa tersinggung... Gw minta maaf soalnya ini semaunya cuman ungkapan isi hati gw ( cie elah !!! -////- )
Jadi lebih baik jangan ditanggepin amat n jangan demo didepan rumah gw ya... m(_ _)m

Tapi walopun gitu. Gw ngertilah... kalo mereka pasti ingin Timnas menang.

N kebetulan gw nemu entry yang judulnya 'Kicauan Twitter Timnas'
kalo pengen tahu isinya apa. teken aja ini

Intinya...
BERJUANGLAH TIMNAS !!
Masih ada kesempatan !!!


......
kenapa gw nulis entry gaje banget ya -.-


mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar