Selasa, 07 September 2010

fight !!

song : D-51 - play on !

keep smiling !!

kayaknya gw harus berterima kasih nih ama Nino plus temen gw.
kenapa ? ( tanya kenapa~ )
soalnya, temen gw pernah bilang kalo lagu fight song ini bikin orang yang terpuruk ato gak semangat bisa semangat lagi. N pas gw baca lyricnya ternyata emang bener XD
kedua !! Nino udah nyiptain lagu yang bikin gw semangat lagi n ngelupain semua keterpurukan gw.

Serius.
beberapa akhir ini entah kenapa gw bad mood banget ama kok rasanya gw bukan jadi diri gw sendiri.
rasanya pengen marah terus.. ( padahal lagi bulan puasa.. -.-" )
gw kayaknya pernah ngelakuin kesalahan.. Tapi gw gak tau itu apa.
dan gw ngerasa apa yang gw lakuin itu salah.

pokoknya bukan jadi diri gw sendiri deh....

sampe akhirnya gw denger lagu arashi yang judulnya fight song ama baca lyric+transtionnya.
padahal nih lagu udah lama banget kalo gak salah dari dari jaman HanaDan.

yang tahu HanaDan pasti tau ntuh lagu dari pas taun kapan.

dan ini lyricnya :
itsumo doori no kimi de ii
nante iwanai hou ga ii
soko kara mata hajimari darou?

kore ga kimi ni wa niatteruhito wa hito jibun wa jibun
kurabeta jiten de maketeru
jibun ni makenai tsuyosa ga

donna kabe wo mo kowashite iku
toki ni wa naite ii yo
yowai toko misete mo daijoubu
demo soko de kusaru na

mada yareru sono saki no sakidonna ikutsu mono kotoba yori mo
tatta hitotsu no kotoba ga ii
mazu wa jibun de fumidashite mite

"ganbare" sonna yasui YATSU de ii
ima wa nayamu koto mo aru deshou
hekomu koto datte aru deshou
demo mirai no dokoka de kimi to
warai aereba michi wa tsukurareru

ikutsu mono kotoba yori mo
tatta hitotsu no kotoba ga ii
yatto ippo fumidaseta yo ne
"ganbare" hora ne niatteiru yo

translation :

You'd better not say something like
"You're fine as you are"
It's a new beginning from there on, isn't it?
You look your best like this
People are people
You are yourself
You lose once you start comparing
The strength you have not to lose against yourself
Will break down any wall

It's okay to cry sometimes
It's okay to show your weaknesses
But don't stagnate there!
You can still achieve it
The dreams (that lie) ahead

Better than any other myriad of words
Just one is fine
First, try stepping forward
With a "GANBARE!"
Just something as simple as that is fine

You have worries right now, right?
You have times when you are down, right?
But if there's somewhere in the future where we can laugh together
Then a path can be made

Better than any other myriad of words
Just one is fine
At last, you've stepped one foot forward
"GANBARE!" See, you look your best. 

note :
gw suka banget yang bagian 
" People are people
You are yourself "

soalnya emang bener. kita harus jadi diri kita sendiri. ^^

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar