Rabu, 30 Juni 2010

Ganti lagi~♫

song :arashi - Hadashi No Mirai

  selamat datang diduniaku...


haa~ ya, ya gw tau...
lagi-lagi gw ganti layout blog gw. Mana lagi-lagi yang pernah gw pake lagi.

Begitulah gw.
Udah ganti, pengennya ganti lagi.. Ini aja rasanya gw kurang puas. Tapi, sebisa mungkin gw modif n mungkin gw puas ama hasilnya :)

Omong-omong, pengen ngasih hasil fan-art gw nih.
Dan tentu saja gambarnya Tezuka n Atobe XD

Yosh !! Dozo !! 

Atobe = Butler, Tezuka = Dark Princes

Fuahahahaha !! XDD entah kenapa, setiap kali ngeliat nih fan-art kerjaannya pengen ketawa. 
Sumpah, kasian banget... Udah Atobe jadi batler. Sih Tezuka malah jadi Dark princes pula. 

Mungkin, kalo dijadiin fanfic. Ceritanya, Tezuka jadi Dark Princes yang kerjaannnya biasa ngebunuh orang. Tapi, bukannya Tezuka jadi pembunuh masal, bukan.

Tezuka jadi kayak Shinigami n dia bakal ngebunuh orang yang udah mulai deket ama hari kematiannya. Atobe yang jadi batler-nya, bakal negbantuin Tezuka ngebunuh-bunuh orang yang udah ditakdirin untuk mati.

Atobe bakal ngasih tau tugas-tugas Tezuka, n bakal ngasih tau siapa aja yang bakal dia bunuh. N tara !! Tezuka bakal ngelakuin pembunuhannya.

Ini baru rencana sih... Belum tau bakal gw bikin atau gak.
kalo ada yang setuju, tolong bilang ya ^^

Tapi... Mungkin, sebisa mungkin gw bakal ngebikin ceritanya. Baru rencana loh, rencana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar