Minggu, 21 Maret 2010

award, bagian 1

song : D-51 - ロード

ada beberapa bagian anime yang sangat gw suka n gw anggap kocak plus pemandangan langkah yang menurut gw jarang. Dan dibagian anime ntuh gw kasih award EPILA !! ( emangnya ada gitu ?? )

nah ini dia !! dozo !!

nah, ini bagian pas matsuda pengen jadi berguna n gw lupa itu pas episode berapa gitu... n ka-yak-nya matsuda ngira kalo Raito, L, n semuanya kayak ngejahatin Matsuda. N disini L-nya bener-bener keliatan banget jiwa phsyconya.


ini bener-bener bagian yang paling gw suka !! Tapi sayang... muka tezuka yang dicoret gara-gara kalah main bulu tangkis yang buat tahun baru dijepun ( gw lupa namanya ) gak diliatin semua... hiksu.. 
dibagian ini. Sumpah, gw ngakak ampe perut gw bener-bener mules sampe-sampe gw langsung ngibrit kekamar mandi. eh, tunggu, sebelumnya kayaknya gw abis minum susu basi deh.


kalo ini, gw malah sedikit kecewa. Tapi, lumayan kocak kalo menurut gw. Gimana gak kecewa coba !? padahal hampir aja Raito n L mau saling tonjok tapi malah dihentiin ama Matsuda !! 
ini benar-benar pemandangan yang sangat langkah !! bayangkan !! seorang iblis bisa tersenyum lembut nan indah seperti itu !! Bahkan, layoutnya pun berbinar-binar gak jelas. Tapi, tetep aja pada gak mau jabatan tangan ama dia.


kalau yang namanya tim kompak pasti kalau ngelakuin sesuatu pasti mereka kompak. Bahkan, mereka teriak juga kompak !! salut.....


nah, itulah bagian-bagian episode yang mendapatkan award. Nanti bakalan ada award baru yang tentang persahabatan. Ja-Ne.

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar