Minggu, 07 Maret 2010

Anjrit !!!

song : arashi - Asu ni Mukatte Hoeru

Yo ! minna !! jumpa lagi nih. ^^
Hmmm.. sebelum dimulai... gw pengen ngasih peringatan aja, bagi penggemar HSJ yang baca ini please nanti jangan demo rumah gw.
Yosh ! kalau begitu, kita mulai saja.

Kalau misalnya gw ditanya, boyband johnny yang paling gw suka. Palingan gw akan jawab, suka ama arashi.. KAT-TUN, n NEWS.
Boyband yang paling gw gak suka ?
Tentu aja, itu HSJ ( Hey ! Say ! Jump  )

Kalau-pun, gw ditanya kenapa. Gw akan jawab, karena nyanyian mereka ntuh.. gimana ya... agak susah juga dijawab. Tapi, pokoknya aneh. Makanya gw gak begitu suka. Palingan gw cuman suka 1 orang, yaitu Chinen Yuuri. itupun juga, karena dia fans Ohno Satoshi juga plus wajahnya yang amat-sangat manis. */////*


Sumpah !! Kayak Bapak n Anak !! XDD

N kemaren, skuul gw lagi ngadain bazar. Gw n 2 temen gw mau buka toko souvenir plus jasa. yaitu gambar plus manik-manik.
Gak sengaja, gw ketemu ama anak-anak SMP yang masih 1 sekolah ama kita. N ternyata mereka suka jepun plus Suju. 

Yo oloh !! gw mimpi apaan coba. Pokoknya ditempat gw bener-bener rame hanya karena, kesukaan gw n mereka ada yang sama. 
Setelah puas ngobrol ngegila ama mereka. Gw gak sengaja ketemu ama adik temen gw yang kebetulan suka ama HSJ.

Tiba-tiba, jiwa salesman gw keluar.

gw : dek. kalau gak salah kamu adiknya hime ( nama temen gw ) ya ?
ade temen : iya.
gw : suka chinen yuuri ya ?
ade temen : iya.
gw : eh, sama dong. aku juga suka. ^^
ade temen : iya. abisnya dia lucu banget.
gw : * dalam hati, gw setuju ama pemikiran dia * mau aku coba gambar ? nanti, kalau selese aku titipin ama hime.
ade temen : boleh ! boleh !.
temen disebelahnya : aku juga mau dong !
gw : mau siapa ?
temen disebelahnya : gambarin morimoto ryutaro dong...
gw : oke.

n hari sabtu ini, gw coba buka morimoto ryutoro. Dan apa yang terjadi saudara-saudara !!! CD gw dicolong !!! eh, tunggu, itu sih cd tetangga sebelah gw.

morimoto ryutoro
Are you Kidding ME !? ini sumpah !! Cute BANGET !!!

N gw yakin, gw pasti akan kecanduan HSJ. diakibatkan oleh temen-temen gw yang penyuka HSJ juga. =.="

 

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar