Minggu, 26 Juli 2009

kenapa dia harus muncul !!! ???

Gw suka setan. Yap, gw suka hal-hal yang berbau horror. Tapi, kalo " mereka " udah muncul didepan gw. Gw bakal lari terbirit-birit kaki melayang kemana-mana. Nyokap gw kadang suka bingung dengan kegemaran gw yang super aneh. Tapi, kalo udah ketemu ama " mereka ". Mulut gw bakal berbusa. pernah kejadian kayak gini. Dulu rumah gw pernah terkenal angker. dan temen gw yang suka lewat didepan rumah gw ngeliat sesuatu. Dan itu terbukti ama gw. Nyokap gw suka ngebangunin gw jam 5 pagi. Dan gw disuruh shalat duluan. Karena gw adalah anak yang berbakti kepada nusa dan negara ( kalo mau muntah. muntah aja. gw udah duluan kok ). karena kamar mandi gw berdekatan dengan jendela depan. gw bisa ngeliat keluar. Dan, karena kebiasaan gw dari kecil ngeliat jendela. gw langsung ngeliat keluar. DAN.... JENGJENGJENGJENG Gw ngeliat ada bayangan putih. Tapi karena, gw masih setengah nyama alias ngantuk. gw kira gw salah liat. jadi, gw cuek aja. Hari berikutnya, gw ngeliat lagi pas jam 5 lewat. tapi, itu berbeda. ini pas gw lagi seger-buger. Akhirnya gw nyuman bisa cengok ngeliat. Dan kejadian ini terus berlangsung ampe gw SMP kelas 3. BAYANGIN SODARA-SODARA !!! AMPE KELAS 3 SMP !! Siapa yang gak tahan coba !!!??? Tapi, sukurnya bayangan itu ilang pas gw udah sma.

1 komentar:

  1. dwinnyyyyyy gue juga sering tau sejak sd tapi bayangan yg gue liat tuh item2 dan karena keseringan lama2 gue anggep aja nemenin gue kalo sendirian =,= (astaga).

    ngomong2 tau gue siapa kan? hayo hayo masa gak tau... istrinya 山田 涼介 nih... A_A awkawkakkaka

    BalasHapus