Senin, 27 Juli 2009

emangnya ada apa dengan kesukaan gw

gw selalu bingung kenapa temen-temen gw selalu ketawa kalo denger siapa tokoh anime yang gw suka.

misalnya, ini pas gw kelas 2 smp. temen gw ada yang nanya siapa karakter deathnote yang gw suka. dulu gw emang jawabnya gw suka ama L. dan temen gw nanya lagi siapa yang gw suka setelah L mati.
temen : win. siap yang lu suka didn ?
gw : L-lah.
temen : selain L, L-kan udah mati.
gw : eh... siapa ya ? mello.
temen : ....
gw : ke..kenapa ?
temen : FUAHAHAHA. LU SUKA AMA MELLO ?? GAK SALAH WIN.
gw : ....



emangnya kenapa dengan si mello ini ?


menurut gw manis-manis ajakok.

terus ada lagi.
temen gw sebut aja " ryoma " ( gw panggil dia "ryoma " karena dia emang lumayan mirip dengan echizen. padahal dia cew loh... ) nanya siapa yang gw suka di prince of tennis.
ryoma : win. siapa yang lu suka diprince of tennis ?
gw : kalo lu siapa ?
ryoma : ryoma dong. dia manis banget.
gw : hmm... kalo gw... kunimitsu tezuka dan keigo atobe
ryoma : e... lu suka siapa tadi ?
gw : kunimitsu tezuka dan keigo atobe.
roma : HAH ?!! LU SUKA ATOBE ?? GAK SALAH LU ??!!
gw : .... * gw cuman manyun *




menurut gw, dia keren-keren aja kok.

dan lagi.
temen gw, nurlita. pernah nanya gw di KFC siapa tim di prince of tennis yang gw suka.
kebetulan, kita ini sama-sama penggemar berat prince of tennis. jadi setiap hari kita ngobrolin prince of tennis terus.
nurlita : win, tim siapa aja yang lu suka ?
gw : seigaku-lah.
nurlita : 5 dong.
gw : siapa ? yang gw suka cuman ada 3. seigaku, hyotei, n rikkai.
nurlita : kalo gw, gw suka ama shitenhoji * tuh anak emang penggemar berat bgt ama shitenhoji *, seigaku, rikkai, fudomine, n hyotei * kayaknya, gw lupa sih *
gw : eh... kalo gw... seigaku, hyotei, rikkai, shitenhoji, n..... higa..
nurlita : YO OLOH !!! LU SUKA HIGA ???
gw : .... dalm ati : benerkan firasat gw.

emangnya ada yang salah ama kesukaan gw ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar