Senin, 08 Februari 2010

questions from my friends

  
goodnight ,jou.....

song : arashi - Love Parade 

 ini adalah pertanyaan dari nakajima revi, dan gw pengen nyoba ngejawab. Nah, ini dia jawabanku.. minna-san... :)

1. WHERE IS UR CELL PHONE ?
ya.. pastinya dihp.. telpon... kalo gak ada telpon, ujung-ujungnya gw pake telepati. 

2. RELATIONSHIP ?
sekarang lagi menjalani hubungan dengan atobe n tezuka *digeplak atobe n tezuka* 

3. UR HAIR ? 
ikal n panjang ( menurut gw ), gw pengen potong rambuutttt !!!!

4. WORK ?
disekolah. Tapi suatu hari... gw pasti bisa kerja dijepun... *angkat kepala, dan melihat matahari bersinar*

5. UR SISTERS ? 
 gw gak punya saudara cewek... =.=

6. UR FAVORITE THING 
segala hal yang berbau anime, gambar, dan.... yaoi. ohohoho

7. UR DREAM LAST NIGHT
uh... kayaknya, gw mimpi gw lagi diruang gelap deh.

8. UR FAVORITE DRINK?
KOPIIII !!!! ( angkat kopi tinggi-tinggi )

9. UR DREAM CAR?
apa ajalah... yang terpenting sekarang, gimana caranya agar gw bisa belajar nyetir =.=

10. UR SHOES ?
 gw gak tau merek apa... tapi, yang terpenting warnanya ntuh coklat n gak bertali.

11. UR FEARS ?
perasaan gw 

12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS ? 
jadi komikus n designer n go to jepun. ( doakan aku !! doakan aku !! )

13. WHO DID UR HANG OUT WITH LAST WEEK ? 
nyokap... bokap... kakak... ade....

14. WHAT ARE U NOT GOOD AT ? 
=.= semuanya... kecuali, gambar... ( kenapa !! kenapa !! ) * teriakan mine didepan laptop*

15. ONE OF UR WISH LIST ITEM ?
semoga, gw bisa jujur pada perasaan gw.

16. WHERE U GREW UP?
gw lahir dijakarta
terus... gw tinggal disemarang n tangerang

17. LAST THING U DID ? 
punya pin atobe, tezuka, junjou egoist, n arashi ( dan itu sangat membahagiakan )

18. WHAT ARE U WEARING ? 
celana pendek n kaos putih. ehehehe

19. UR COMPUTER?
acer. Tapi, mau merek apple !! T.T

20. UR PET ?
gak punya.... =.=

21. UR LIFE ? 
masih hidup kok.

22. MISSING ? 
Raito yagami n L ( mereka-kan udah pada matiiii !!!! TIDAAAAKKK !!! )

23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW ?
pokoknya gw harus bisa cosplay n dapetin kartu n poster tenipuri *semangat '45*

24. UR CAR ?
mitsubishi.... :3

25. UR KITCHEN ?
lumayan kecil tapi enak euy.

26. UR FAVORIT COLOR ? 
item.. merah... biru.... ijo.... 

27. LAST TIME U LAUGH ?
pas, gw lagi ngobrol ama temen. 

28. LAST TIME U CRIED?
pas,gw nonton deathnote episode terakhir ( raitonya matiiiii !!!! TIDAAAAKKK !! )

29. LOVE ? 
 atobe keigo
tezuka kunimitsu
shirota yuu
kato kazuki
ohno satoshi
 n semua temanku dan keluargaku XDD

30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
maksudnyeee ??

31. PERSON ELECTED TO THE TAG...
 akan kuberikan pada....

nah, bagi kalian yang tertarik pada pertannyaan ini. silakan ditaq.. ^^

mood :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar